Yuk Pakai Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Posisi bercinta agar cepat hamil menurut islam banyak sekali macamnya, hal ini karena luasnya pembahasn dalam topik ini. Mengingat banyaknya referensi yang kami dapatkan dalam membuat tulisan ini.

Kenapa anda mencari referensi posisi making love yang bisa mempercepat kehamilan menurut agama islam??? Mungkin jawabannya adalah anda sudah mencoba beberapa posisi yang katanya bisa membantu proses terjadinya kehamilan namun ternyata belum membuahkan hasil iya kan???

Baiklah, dalam ajaran agama islam proses bercinta tidak hanya terkait kepuasan seksual semata. Namun juga terkait hal-hal lain sperti ibadah, keturunan yang didapatkan dari hubungan seksual dan juga terkait proses adegan seksual yang benar.

Berikut ini adalah paparan terkait hal-hal yang diajarkan dalam ajaran islam yang bisa membantu mempercepat proses terjadinya kehamilan.

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Bercinta

Suci Dari Hadast

Disarankan membersihkan diri dari hadast kecil maupun besar sebelum bercinta, untuk menjauhkan syetan mendekati kita selama proses bercinta nantinya. Baik suami maupun istri harus sama-sama suci dari hadast.

Fungsi lain dari bersuci untuk selanjutnya anda harus melakukan sholat, dan sholat tidak akan sah jika anda tidak dalam keadaan suci.

 Sholat Dua Rakaat

Tujuan dari sholat sebelum berhubungan intim selain menjalankan ajaran agama, sholat yang disudahi dengan zikir pada Allah memiliki ruang waktu untuk memohon dengan sangat kepadaNya agar diberikan keturunan secepatnya.

Sholat dua rakaat ini dilakukan berjamaah sebelum melakukan adegan bercinta, yang hasilnya adalah anda dan istri anda semakin dekat dengan tujuan bercinta yang sesungguhnya yaitu ibadah. Adapun keturunan dengan ridlo Allah YME akan terwujud dengan sendirinya insyaAllah.

Juga doa yang dipanjatkan agar kelak keturunan yang dianugerahkan oleh Allah menjadi anak yang sholih berbakti kepada orang tua, bangsa, agama dan negara.

Setelah anda melakukan kedua hal di atas, kini saatnya anda mempraktikkan posisi bercinta agar cepat hamil menurut islam.

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Semua posisi seks yang layak dan sopan seperti berdiri dan di ruangan terbuka atau kamar mandi diperbolehkan dalam islam. Namun memang ada posisi-posisi khusus dilihat dari segi seksologi yang bisa mempercepat terjadinya kehamilan, seperti yang kami kutip dari obatkuatcair.com di bawah ini.

Posisi Bercinta Misionaris

Posisi yang menjadi dasar perkembangan aneka ragam posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta paling umum digunakan oleh pasangan suami-istri. Selain paling mudah dipraktikkan, posisi misionaris juga menjadi posisi bersetubuh paling romantis.

Kenapa posisi misionaris menjadi salah satu posisi bercinta agar cepat hamil dalam islam??? Jawaban logisnya adalah, semprotan sperma akan jauh lebih cepat sampai ke ovum jika tertarik gaya gravitasi. Selain sperma disemprotkan, juga sperma dalam posisi jatuh ke ovum karena ovum berada di bawah.

Secara terperinci posisi bercinta ini dalam kitab kuning dalam ajaran islam tidak ada, atau bahkan memang tidak ada rincian logis mengapa posisi ini disebut bisa mempercepat proses terjadinya kehamilan .

Akan tetapi dalam kitab kuning ada posisi seks yang memang apabila dikaitkan menyerupai posisi misionaris, karena memudahkan pembaca maka disebutkan dengan sebutan posisi misionaris saja.

Saran dari penulis, agar dalam setiap adegan bercinta yang dilakukan untuk selalu menggunakan posisi bercinta misionaris saja demi tercapainya tujuan memiliki keturunan.

Posisi Dogy

Meski posisi making love ini bukanlah posisi yang bisa membantu sperma cepat sampai ke ovum dengan gaya gravitasi, akan tetapi posisi ml ini tetaplah diyakini bisa mempercepat proses terjadinya kehamilan.

Dengan posisi vagina yang begitu luas tanpa adanya penghalang saat menungging, membuat penis bisa menjangkau posisi terdalam dari vagina istri.

Dan posisi terdalam dari vagina istri adalah ovum atau rahim, tentu sperma yang keluar akan lebih cepat sampai ke ovum karena penis dalam penetrasinya mampu menjangkau titik terdalam dari vagina.

Sayangnya, posisi ini hanya sesuai untuk pria yang memiliki penis panjang saja. Untuk pria dengan penis “pendek” disarankan memakai posisi ml misionaris saja.

jika kedua posisi di atas sudah sering anda praktikkan, namun hasilnya tetaplah sama alias belum juga dikaruniai momongan. Maka pasti ada yang salah dengan kesehatan anda ataupun istri anda yang menjadi penyebab sulit hamil

Penyebab Susah Hamil

Ada dua penyebab sulit hamil yang paling banyak terjadi di kalangan pasutri, berikut adalah kedua penyebab tersebut.

Kesuburan Sperma

Sperma yang kurang dari 20 juta sel per mililiter adalah air sperma yang tidak subur. Idealnya jumlah sperma pria per mililiter adalah 20 juta sel.

Kesuburan berkurang bisa karena faktor usia, kesehatan menurun, lingkungan, pola makan dan pola hidup yang tidak benar.

Untuk mencapai target program kehamilan istri, anda mulai sekarang harus merubah pola hidup anda yang tidak baik seperti merokok dan sebagainya.

Untuk menyuburkan sperma, anda bisa dengan mudah mengkonsumsi obat penyubur sperma atau obat untuk memperbanyak sperma.

 Masa Subur Wanita

Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan istri anda apakah dia dalam masa subur ataukah tidak dalam masa subur. Masa subur sendiri umumnya pada hari ke 5 setelah masa suci dari haid.

Jika sperma dalam kondisi sehat, melakukan seks juga tepat pada waktu tesebut dan posisi seks yang digunakan juga tepat maka kemungkinan untuk memiliki sangat mungkin terjadi.

Semoga artikel tentang posisi bercinta agar cepat hamil dalam islam dan penyebab susah hamil ini memberikan manfaat bagi para pembaca di rumah, juga cepat dikaruniai seorang putera ataupun seorang puteri. Sekian dari kami terima kasih.

Penulis: Adinda Nova

 

Bagikan

Update Terkait

All rights reserved
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI