Kumpulan Cara Jitu Atasi Canggung Pada Malam Pertama


Cara jitu atasi canggung pada malam pertama- Malam pertama adalah malam paling dinanti oleh kaum pria yang ingin melepas masa lajangnya, bagaimana tidak? Pada malam pertama ini segala sesuatu tentang seks yang selama ini dibayangkan semasa perjaka akan dibuktikan pada malam ini.

Dalam malam pertama ini akan ada banyak masalah yang akan muncul, terkait kebingungan harus memulai dari mana, bagaimana cara mengajaknya, apa yang akan terjadi jika si Istri menangis dan contoh aneh lainnya seputar malam pertama.

Hal-hal terkait kebingungan pada malam pertama wajar-wajar saja karena kondisi ini “pertama” dan belum pernah sama sekali melakukannya, apalagi jika sang Istri adalah wanita yang dijodohkan dengan anda. Maka hal tersebut akan jauh lebih serasa sulit untuk memulai dan melewati adegan malam pertama.

Sengaja kami buat artikel tentang cara malam pertama ini untuk membantu pria yang melepas keperjakaannya. Karena malam pertama bukan hanya masalah menikmati tubuh wanita melainkan membuatnya nyaman terhadap anda sebagai suami yang begitu mencintainya.

Dalam artikel ini nantinya dibuat tutorial lengkap berikut tahapan-tahapan menghadapi malam pertama, pembahasan mulai hal-hal umum yang terjadi saat mau menghadapi malam pertama, rayuan yang tepat untuk memulai mendekati sang Istri tercinta, cara merangsangnya, posisi ml untuk melepas keperawanan hingga solusi agar malam pertama berhasil dengan sempurna.

Hal Yang Sering Terjadi Saat Malam Pertama

Hal-hal ini sering terjadi pada banyak pria saat akan memulai malam pertama, mereka sering mendapati berbagai penurunan tingkat percaya diri pada kemampuan tubuh mereka.

Canggung

Banyak pria yang bingung dalam menghadapi malam pertama, mereka takut tidak bisa memulainya dan mengakhirinya dengan keberhasilan yang artinya kepuasan bersama.

Bahkan terparah ada yang Cuma diam dan malah yang memulai membuka percakapan adalah sang Istri, jangan sampai hal ini terjadi pada diri anda. Karena Lelaki sejati adalah Lelaki yang berani menjadi Pemimpin atas Wanitanya.

Ada juga yang diam dari awal hingga mereka tertidur, dan hal ini terjadi hingga beberapa malam berikutnya. Kondisi ini yang disalahkan adalah sang Pria karena Pria adalah Pemulai dalam setiap kegiatan rumah tangga termasuk adegan seksual, terlebih ini adalah malam pertama yang akan menjadi pembuktian bagi Istri bahwa anda adalah lelaki yang sesungguhnya.

Salah Memulai

Saking semangatnya ada yang langsung tancap gas, tanpa basa-basi, tanpa rayuan, tanpa rangsangan langsung lakukan adegan bersetubuh penetrasi. Ini paling berbahaya, karena kemungkinan Istri anda belum tahu tentang seks, sehingga dia juga dalam keadaan takut. Takut melepas keperawanan karena takut merasakan sakit.

Itulah kenapa banyak terjadi kasus sang Wanita masuk rumah sakit setelah melewati malam pertama, mungkin karena sakit yang ditahan, karena takut melukai sang Pria atau karena memang tidak ingin merusak suasana malam pertama.

Tidak Percaya Diri

Banyak pria yang tidak percaya dengan kemampuan seksualnya, terlebih saat malam pertama. Takut tidak mampu menjebol keperawan sang Istri, takut cepat keluar sperma atau takut tidak mampu memberikan kepuasan yang seutuhnya.

Wajar saja jika ketika menghadapi malam pertama seorang Pria mengalami masalah ejakulasi dini, kondisi ini wajar karena belum adanya jam terbang tentang pengalaman seks yang dimiliki Pria.

Ketakutan ini justru menambah rasa canggung saat akan memulai malam pertama, alhasil bukannya kepuasan yang didapatkan melainkan kekecewaan yang akan didapatkan. Terlebih sang Istri yang akan kecewa karena anda tidak bisa menjadi Lelaki yang sesungguhnya.

Kekurangan akan kondisi-kondisi yang menimpa kebanyakan pria di dalam beberapa kasus di atas, karena kurangnya pembelajaran mengenai hal hal yang harus dilakukan saat malam pertama. Yang pertama adalah bagaimana cara memulai malam pertama dengan rayuan dan ciuman gombal.

 

 

Cara Memulai Malam Pertama

Bagikan

Update Terkait

All rights reserved
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI