4 Cara Menahan Sperma Agar Tahan Lama Bercinta

Tahanlama123.com Cara Menahan Sperma Agar Tahan Lama Bercinta- kemampuan pria dalam menahan sperma berbeda-beda antara pria yang satu dengan yang lainnya.

Pria dengan kemampuan menahan air mani yang maksimal akan menghasilkan durasi bercinta yang sangat lama sehingga bisa memuaskan istri, sebaliknya pria yang kemampuan otot penis lemah akan membuahkan durasi waktu bersetubuh yang pendek.

Seperti yang kita tahu, faktor yang menyebabkan lama tidaknya durasi bercinta adalah stamina dan keluarnya sperma.

Sperma yang keluar akan membuat seorang pria lemas tenaganya, kecuali kalau pria tersebut adalah pria dengan stamina fit dan tinggi.

Untuk itulah sangat perlu dan penting bagi pria untuk memiliki kemampuan menahan sperma yang mendesak keluar.

Dalam artikel ini akan ada banyak cara menahan sperma yang bisa dipraktikkan dalam adegan intim anda, meskipun cara ini sangat sukar namun tidak ada salahnya anda mencoba.

4 Cara Menahan Sperma

1. Olahraga Kegel

Cara menahan sperma yang pertama adalah dengan membiasakan senam kegel, senam ini melatih otot pinggul bagian bawah yang berhubungan langsung dengan syaraf penis.

Olahraga kegel juga berfungsi untuk melatih otot rahim, kantong kemih dan otot usus besar dalam perut.

Namun manfaat paling penting dari senam kegel adalah melatih otot-otot penis agar keras dan kuat. Sehingga mampu menahan air mani yang akan keluar, otot penis yang kuat juga akan membuat sensitifitas kulit penis berkurang.

Cara dari senam ini sangat mudah namun membutuhkan kesabaran dalam melakukannya, karena seminggu tanpa senam kegel belum tentu anda memiliki kemampuan menahan sperma hingga mampu berjam-jam bercinta yang maksimal.  

Senam kegel kurang lebih seperti dalam gambar utama artikel ini, jadi anda bisa membayangkan sendiri bagaimana caranya. Atau anda bisa melihat di situs yang menyajikan video senam kegel.

2. Latihan Start-Stop Ketika Kencing

Cara menahan sperma yang ke dua ini terdengar aneh namun sudah banyak yang merekomendasikannya.

Meskipun cara ini belum terbukti namun bisa anda coba, dan perlu diingat kalau cara menahan sperma dengan membiasakan teknik start-stop saat melakukan posisi ml atau sangat kencing tidak baik bagi kesehatan kandung kemih.

Untuk memulainya silahkan anda kencing lalu tiba-tiba anda menahannya dengan otot penis, lalu keluarkan lagi dan begitu seterusnya.

Dengan terbiasa menahan sesusatu yang keluar dari penis, setidaknya anda akan mampu menahan sperma yang mau keluar dari penis anda.

3. Teknik Start-Stop Saat Akan Ejakulasi

Perlu diketahui bahwa cara ini sama dengan teknik start-stop air kencing, hanya saja sperma yang anda tahan bukan berasal dari proses bercinta melainkan onani dengan tangan istri.

Kenapa demikian???mengingat onani adalah perbuatan yang dilarang agama kecuali menggunakan tangan istri.

Terlepas dari itu, rangsangan yang diberikan istri saat onani dalam teknik ini hampir sama dengan saat bersenggama.

Mulailah dengan menelantangkan tubuh anda, dan suruh isteri untuk merangsang anda agar penis anda tegak berdiri.

Saat dirasa sangat akan mau keluar sperma, minta istri anda untuk menekan penis anda kuat-kuat, lakukan terus-menerus hingga sperma tidak bisa dibendung lagi.

Dengan teknik ini kemampuan anda untuk menahan sperma akan meningkat dan otomatis adegan ranjang anda akan bertahan lama, silahkan dicoba namun jika dirasa menyiksa silahkan tinggalkan teknik ini.

4. Latihan Mengontrol Otot Pubococcygeus

Otot ini juga disebut dengan otot PC, jika tidak tahu di mana letak otot PC maka anda tinggal menggerak-gerakkan batang penis anda.

Gerakan pada penis ini adalah gerakan dari fungsi otot PC, otot inilah yang juga bertidak membantu mempercepat keluarnya sperma.

Semakin tegang dan kencang otot ini maka akan semakin cepat pula sperma yang keluar saat bercinta.

Otot ini bisa menegang karena tegangnya otot-otot paha dan kaki saat bercinta, untuk itu biasakan untuk tetap santai dalam melakukan adegan ranjang agar otot-otot sekitar kaki tidak memicu tegangnya otot PC.

Pikiran anda yang tertuju pada hasil akhir ( klimaks titik kepuasan/keluarnya sperma ) juga akan memicu otot PC yang diperintah otomatis oleh otak.

Cara menahan sperma ini kami kutip dari situs terpercaya ejakulasidini123, untuk itu bagi para pembaca harus berhati-hati dalam membaca informasi kesehatan.

Kembali lagi ke masalah menahan sperma, cara-cara di atas apakah anda mampu untuk mempraktikkanya?? Dan apakah anda sabar untuk menunggu hasilnya???

Anda harus ingat bahwa kemampuan seks seorang pria adalah harga mati, jadi jangan tunda kenikmatan bercinta yang harusnya anda rasakan bersama isteri.

Anda harus cerdas bahwa cara di atas sangat rumit bahkan sangat menyiksa, belum lagi belum tentu berhasil.

Cara Menahan Sperma dengan Obat Herbal

 cara menahan sperma tidak cepat keluar, cara menahan sperma agar tidak cepat keluar, cara menahan sperma supaya tidak cepat keluar, cara menahan sperma biar tidak cepat keluar, cara untuk menahan sperma tidak cepat keluar, cara untuk menahan sperma agar tidak cepat keluar

Solusi termudah, terbukti banyak sekali membantu para pria dengan keluahan ejakulasi dini. Obat herbal Durevel dengan bahan alami dan tanpa efek samping menjadikan obat ini sangat diburu para pria.

Dan untuk melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor kontak kami. Atau langsung pesan di Tokopedia kami ini.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, semoga sembuh dengan bantuan obat Durevel Spray.

Bagikan

Update Terkait

All rights reserved
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI